Tuesday, September 26, 2017

UEFA Champion Liga 2017-2017

Liga Champion 2017-2018, Berita terbaru!!!

Statistik Liga Champions 27 September 2017
Liga champion terbaru 2017 statistic terbaik!!

Liga Champions musim 2017/2018 bergulir lagi dengan bentrokan besar antara Borussia Dortmund dan Real Madrid.

Liga Champions  - Statistik Liga Champions 27 September 2017
Liga Champions musim 2017/2018 kembali bergulir dalam matchday kedua pada hari Selasa, dengan bentrokan besar antara Borussia Dortmund dan Real Madrid yang paling panas.

Dortmund dua kali mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir melawan Real Madrid musim lalu untuk meraih puncak grup mereka, sebelum tim asuhan Zinedine Zidane itu mempertahankan gelar Liga Champions dua musim berturut-turut.

Di tempat lain, dua teratas di Grup F – Manchester City dan Shakhtar Donetsk – bertemu di Stadion Etihad, sementara Tottenham dan Besiktas bertekad untuk melanjutkan kemenangan mereka.

Berikut beberapa statistik pertandingan Liga Champions pada hari Rabu, 27 September 2017:

Sevilla vs Maribor

Sevilla telah memenangkan 11 dari 15 pertandingan kandang Liga Champions mereka dan tidak pernah gagal mencetak gol dalam 15 pertandingan tersebut.
Maribor mencetak 26 tembakan pada pertandingan satu melawan Spartak Moscow, yang ketiga paling banyak pada hari pembukaan kompetisi musim ini setelah Bayern Munchen (29 kali melawan  Anderlecht) dan Real Madrid (27 kali melawan APOEL Nicosia).
Spartak Moscow vs Liverpool

Spartak Moscow telah memenangkan hanya dua dari 17 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Mereka hanya mencatatkan satu kali clean sheet dalam 18 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri dalam kompetisi tersebut.
Liverpool telah gagal untuk memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, yang terlama yang pernah berjalan tanpa kemenangan dalam kompetisi tersebut. Mereka juga gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan Liga Champions terakhir mereka.
Napoli vs Feyenoord

BACA JUGA: 
Ini Saatnya Chelsea Hentikan Dominasi Tim Spanyol!
Preview PSG vs Bayern Munchen, Berebut Puncak Klasemen!
Barcelona Lemah Tanpa Neymar
Kemenangan Napoli hanya melawan tim. Belanda dalam kompetisi Eropa kembali pada bulan Desember 1969 melawan Ajax di Piala Fairs. Sejak saat itu, mereka tanpa kemenangan dalam lima pertemuan mereka vs tim Belanda, dengan kebobolan 13 gol.
Napoli tidak pernah kalah dua pertandingan grup Liga Champions berturut-turut.
Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Tidak ada klub Ukraina yang pernah memenangkan pertandingan tandang di Liga Champions melawan tim asal Inggris dengan dua kali imbang dan 12 kali kalah.
Tiga dari empat gol Manchester City melawan Feyenoord pada matchday satu datang dari tendangan sudut. Mereka tidak pernah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka dari sebuah kampanye Liga Champions.
Besiktas vs RB Leipzig

Besiktas tidak berdaya dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions di rumah dengan hasil tiga kali imbang dan kalah tiga kali. Kemenangan terakhir mereka dimulai pada November 2007 melawan Marseille (2-1).
Striker RB Leipzig Timo Werner tidak memiliki tendangan pada sasaran melawan Monaco namun tertangkap offside lebih banyak daripada pemain lain pada matchday satu dengan lima kali offide.
Monaco vs Porto

Pertarungan Monaco dan Porto sebelumnya terjadi di final Liga Champions 2004 dengan tim Portugal itu menang 3-0.
Porto telah kalah ketiga pertandingan Liga Champions mereka pada 2017. Mereka tidak pernah kalah empat kali berturut-turut dalam kompetisi tersebut.
Borussia Dortmund vs Real Madrid

Ini adalah pertandingan kesembilan antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di Liga Champions sejak 2012-13, lebih banyak daripada pertandingan lainnya dalam kompetisi selama periode tersebut.
Borussia Dortmund v Real Madrid adalah pertandingan yang telah dimainkan lebih banyak daripada yang lainnya di Liga Champions tanpa menghasilkan kartu merah (12 pertandingan, 0 merah).
Apoel vs Tottenham

APOEL tidak pernah mencatat clean sheet di kandang sendiri di babak grup Liga Champions (9 pertandingan).
Meski hanya bermain empat game dalam karirnya di Liga Champions, Harry Kane telah mencetak empat gol. Pada matchday satu melawan Dortmund, ia telah mencetak dua gol.

Share:

0 comments:

Post a Comment