Tuesday, September 26, 2017

Bola Prediksi - akura 2017 September 27 UEFA-Champion

Prediksi Parlay Akurat Liga Champion 27 September 2017

Prediksi Pertandingan grup liga champion UEFA terbaru 2017

Prediksi Parlay Akurat Rabu 27 September 2017 memberikan analisa partai-partai menegangkan liga Champion Eropa sebagai salah satu ajang sepak bola terpopuler di dunia dan tentunya juga merupakan ajang pertaruhan bagi para bettors sejati untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Kita mulai dari pembahasan laga pertama dengan laga antara Manchester City vs Shakhtar Donetsk. Permainan menyerang aduhai yang spektakuler mengandalkan pemain muda berkualitas super milik Manchester Biru semakin membuat lawan merasakan ketakutan. Shakhtar Donetsk yang di haruskan bertandang ke markas Citizen harus menemukan cara untuk meredam permainan eksplosivitas dari Sergio Aguero cs. Namun dengan performa yang lagi meledak, tetap percayakan pada Manchester City yang memberikan voor 2 bola.

Pada laga Grup F lainnya, yaitu jagoan Italy di pertemukan dengan juara bertahan liga Belanda dalam duel Napoli vs Feyenoord. Ambisi besar untuk membalaskan kekalahan di laga pertama dari wakil Ukraina Shakhtar Donetsk di yakini akan melecut semangat punggawa Napoli untuk tampil hebat di kandang sendiri. Feyenoord yang lagi dalam performa terjun bebas baik di ajang Liga Champion Eropa ( di gebuk Manchester City tanpa ampun di kandang sendiri ) maupun liga ( kalah 2 kali beruntun ) di nyatakan tidak bisa berkutik untuk menghalau gempuran dari pasukan kurcaci Napoli yang berisikan Dier Mertens, Lorenzo Insigne serta Jose Callejon. Pasangkan pada Napoli yang memberikan voor 2 1/4 bola.

Duel Big Match Grup H akan menjumpakan Borussia Dortmund vs Real Madrid. Sang kampium bertahan di perkirakan akan menghadapi tantangan super berat dari Borussia Dortmund yang tengah berada di puncak permainan terbaiknya. Meski harus meredam pergerakan dari striker buas milik sang tuan rumah, Pierre Emerick Aubameyang, pelatih Zinedine Zidane tentu di tenggarai sudah memiliki taktik mujarab untuk mengunci penyerang Gabon terus sambil mengharapkan sang golden boy, Cristiano Ronaldo dan si pelari sprint Gareth Bale bisa secepatnya menemukan kekompakan untuk membuat barisan serangan Real Madrid kembali menjadi momok menakutkan bagi bek lawan. Pilih pada Real Madrid yang memberikan voor 1/4 bola.

Berikutnya pada laga Grup G dengan duel antara Besiktas vs RB Leipzig. Ternyata persepsi banyak pengamat sepak bola menemui titik terang dan analisa benar bahwasannya minim pengalaman membuat Leipzig keteteran mengawali ajang Liga Champion sebagai kompetisi internasional pertama dengan tidak mampu mengalahkan AS Monaco. Bertandang ke markas juara Liga Turki, Besiktas, pasukan muda Leipzig di perkirakan akan mengalami kesulitan yang sama, terlebih sang tuan rumah tengah berada dalam kondisi bagus menyusul keberhasilan menumbangkan Benfica di kandang lawan pada laga pertama. Pilihan yang mantap adalah menyimpan voor 1/2 bola dan pasangkan pada Besiktas.

Pembahasan laga terakhir masih dalam Grup G, dengan laga lainnya yaitu AS Monaco vs FC Porto. Mampu mengimbangi permainan Leipzig dan menahan imbang runner up Bundesliga Jerman tentu bukan merupakan sebuah pencapaian yang buruk sama sekali bagi semi finalis Liga Champion musim lalu. Meski di tinggalkan sejumlah bintang, namun AS Monaco masih mampu mempertahankan performa menawan dengan mengandalkan Radamel Falcao yang masih menjadi mesin gol utama menggantikan peran Kylian Mbappe yang hijrah ke PSG. Dengan beberapa pemain baru yang di yakini bisa meningkatkan mutu tim seperti Stevan Jovetic dan Balde Keita, AS Monaco di jagokan bisa menumbangkan raksasa Portugal di markas sendiri. Jangan ragu untuk memasang pada AS Monaco yang memberikan voor 1/2 bola.

Nah, sekian dulu cukup 5 partai dahsyat yang keakuratan prediksinya di yakini mendekati 75 persen. Bagi komunitas pecinta mix parlay yang ingin menambah partai agar mendapat perkalian odds lebih banyak kami menyarankan untuk membaca panduan Cara Menang Main Mix Parlay yang lengkap dengan Cara Perhitungan nya  dan juga Cara Membaca Pasaran di Sbobet. Demikian kami dari team prediksi akurat mix parlay berharap kemenangan besar bagi petaruh online. Salam Olahraga dan semoga beruntung!

Prediksi Lainnya
Daftar Prediksi Parlay
Prediksi Parlay september
Prediksi Parlay 2017
Prediksi parlay bulanan
Prediksi harian bola
Share:

0 comments:

Post a Comment